BNNP NTT Kampanyekan “Stop Narkoba” Bareng Komunitas Zumba “Aerotech” di Arena CFD

0

NTT, Topnewsntt.com., BNNP NTT makin serius dan konsisten memerangi  penyalahgunaan dan perdagangan gelap narkoba di NTT. Salah satunya adalah dengan sosialisasi dan kampanye tentang bahaya narkoba agar masyarakat makin waspada dan memproteksi diri sendiri dan keluarga serta waspada terhadap semua gerakan, modus pengedaran gelap narkoba di masyarakat. Salah satunya dengan kampanye bertajuk “Stop Narkoba.”

Kampanye ini rutin dilaksanakan oleh Bidang Pencegahan BNNP NTT setiap Sabtu di Arena Car Free Day dengan menggandeng berbagai unsur organisasi pemerintah, swasta,  kemasyarakatan dan pemuda. Dan pada Sabtu, 12/1/2019  kembali Seksi Pencegahan melakukan kampanye Bahaya Narkoba dengan tajuk “Stop Narkoba bersama Komunitas Zumba Aerotech Sport dengan lakukan Senam Zumba  Bersama di Arena CFD jalan El Tari. Kegiatan senam zumba bersama ini dilaksanakan pada pukul 06.00 wita.

“Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat akan bahaya narkoba maka Seksi Pencegahan BNN Provinsi NTT bersama Tim pada sabtu, 11 Januari 2019 melakukan sosialisasi bahaya narkoba bersama Komunitas Zumba Aerotech sport melalui Senam zumba di arena car free day El Tari yang dipandu oleh Zin Itha.
Kegiatan rutin kampanye Stop Narkoba di arena CFD mendapat dukungan penuh dari komunitas Senam zumba yang mempunyai Motto “Sehat Melalui Senam Zumba bukan dengan Narkoba.” Jelas Markus Raga Kasie Pencegahan BNNP NTT.

Salah satu instruktur / Zin Ritha sebagai koordinator  yang telah melakukan kerjasama dengan BNNP NTT mengatakan bahwa mereka sangat berterimakasih kepada Kepala BNNP NTT Brigjend. Pol. Teguh Iman Wahyudi.SH.MM yang sangat merespon dengan cepat permintaan Komunitas Senam zumba akan mobil panggung untuk berkampanye Stop Narkoba di arena CFD melalui olah raga / senam zumba bersama.

Gerakan  kampanye dan  senam zumba ini di ikuti oleh masyarakat kurang lebih 350 orang sejak jam 6 sampai jam 9 pagi,  serta turut hadir Kepala BNN Kota Kupang.

Dalam orasi singkat Kepala seksi Pencegahan BNNP NTT berharap kehadiran Mobil Panggung BNN di arena CFD akan selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan sehingga masyarakat juga ikut serta dalam mencegah penyalahgunaan narkoba yang salah satunya adalah senam zumba dan foto bersama dimana foto2 ini akan disebarluaskan melalui media sosial yang ada sehingga makin banyak masyarakat yang paham akan bahaya narkoba  dan juga makin tahu akan keberadaan BNN, karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum tahu kehadiran institusi BNN di Provinsi NTT.

Diakhir kegiatan dilakukan foto bersama masyarakat yang telah mengikuti kegiatan Senam Zumba. **))juli br

Sumber : Humas BNNP NTT/Seksie pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *