Akhirnya Bupati Dan Wakil Bupati Nagakeo Dilantik, Namun Tanpa Sambutan Gubernur NTT

0

NTT, Topnewsntt.com., Gubernur NTT Viktor B.Laiskodat akhirnya melantik Bupati dan wakil Nagakeo  dr.Johanes Don Bosco Do., M.Kes dan wakil bupati Nakageo Marius Waja,SH pada Minggu, 23/12 setelah menunggu sekian lama usai pilkada serentak pada April 2018 lalu. Pelantikan digelar di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Nagekeo, dr. Yohanes Don Bosco, M.Kes dan Marianus Waja, S.H dipimpin langsung oleh  gubernur NTT terpilih 2018-2023 atas nama Mendagri Cahyo Kumolo lagi-lagi,  tanpa ada kata sambutan apa-apa.

Hadir dalam acara pelantikan itu antara lain, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Sekda NTT, Ir. Ben Polo Maing, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H, anggota DPRD NTT asal Nagekeo, di antaranya, John Elpi Parera. Hadir pula Ketua TP PKK NTT, Julie Sutrisno.

Bupati Dan Wakil Bupati Nagakeo dilantik, namun Tanpa Sambutan Gubernur NTT, pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, Forkopimda NTT, Forkopimda Nagekeo dan sejumlah tokoh masyarakat Nagekeo, baik yang ada di Kota Kupang maupun dari Nagekeo.

Nampak hadir Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran. Acara ini dimeriahkan pul oleh paduan suara The Countre Melody.

Saat pengambilan sumpah dan janji Bupati dan Wabup Nagekeo, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat hanya membacakan kata-kata pelantikan, tanpa  sambutan Gubernur NTT.

Usai pelantikan Bupati dan wakil Bupati Nagakeo, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Nagekeo oleh Ketua TP  PKK NTT, Julie Sutrisno.** ))juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *